Kamis, 15 Desember 2011

Selama ini banyak orang yang susah untuk memutuskan mana yang dipilih, Cinta atau Sahabat ?

Pertanyaan 'Cinta atau sahabat?' ternyata memasuki kehidupan ku. Awalnya cuma temenan, lalu semakin lama semakin dekat hubungan hingga tanpa disadari ternyata dia mampu untuk jadi seorang sahabat. selanjutnya, karena semakin intens waktu bertemu menimbulkan perasaan cinta. Bukan sekedar cinta karena dia sahabat kita, tapi cinta karena ingin memilikinya.

Tapi sayangnya cinta kepada sahabat kita sendiri nyatanya membuat ku tidak nyaman. Aku yang sudah tau bagaimana baik atau buruknya kelakuan dia itulah yang membuatku memutuskan untuk lebih memilih menjadi SAHABAT!

Kalau aku bisa egois pastinya aku sangat mengharapkan jawaban lebih yang sesuai dgn apa yang aku inginkan. namun ternyata dia juga memilih sama seperti ku. "Karena kita udah Sahabatan lama, aku ga mau persahabatan ini jadi aneh dgn keputusan kita untuk pacaran." hahahaha.. Bagus! ternyata kita satu pemikiran.

Hubungan persahabatan itu sama pentingnya dengan hubungan kita antara keluarga kita sendiri. Setiap ada masalah ujung-ujungnya selalu cerita sama sahabat #selain orang tua

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates