Kamis, 15 Desember 2011

I Miss You, ...

Beginilah caraku bila sedang merindukanmu. Melakukan segala cara agar kerinduan yang memuncak ini bisa sedikit teratasi.

Mendengarkan semua lagu yang pernah kau nyanyikan, lalu memfokuskan suaramu ke pikiranku juga hatiku. Melihat semua kegiatan yang pernah kau lakukan, lalu memfokuskan wujudmu dan tingkahmu ke penglihatanku juga ke hatiku. Mengingat semua kalimat yang pernah kau ucapkan.

Tiap tetes airmata yang kujatuhkan dengan ikhlas ini memperlihatkan bagaimana kerinduanku padamu. Berharap kau juga merindukanku, sekedar memastikan bahwa kau masih menganggapku ada. Tidak peduli apakah itu nyata atau tidak, karena kerinduan ini nyata bukan khayalan semata.

Apakah cukup bagimu jika aku hanya mengatakan bahwa aku merindukanmu ? Kurasa tidak. Semua tidak akan cukup bila aku hanya merindukanmu. Lebih dari itu, aku merindukan semua yang ada di dirimu.. Itu semua karena aku membutuhkanmu.. Karena aku mencintaimu..

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates